image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11

Transjakarta|"Kami Tidak Pernah Berhenti Melayani dengan Lebih Baik"|Transjakarta Cares|Transjakarta Symphony|Jakarta Eksplorer|Site Visit Jakarta

Kritik dan Saran

Costumer Information

Full Name        :

Email               :

Kritik               :

CONVERSATION

27 komentar:

  1. Hr kemerdekaan biasanya ga ad potongan pulsa busway malah thn ini ad potongannya 3500..payah jg transjakarta ga mau rugi

    ReplyDelete
  2. Sebaiknya untuk transjakarta arah pinang ranti jangan dikurangi armada untuk disetiap hari minggu / hari libur..
    Karna pd saat hari minggu atau hari libur banyak ibu2 beserta anaknya yg ingin rekreasi dengan transportasi transjakarta..
    Tolong pihak management transjakarta menanggapi saran saya.. tks

    ReplyDelete
  3. Arah yang keciputat tolong diperbanyak lagi armadanya.
    Penumpang sangat menumpuk setiap harinya. Saya berharap saran saya diperhatikan. Atau para pimpinan mohon cek kelapangan untuk meninjau langsung

    ReplyDelete
  4. Tosari-ciputat, atau ciputat tosari sering sekali terjadi kepadatan penumpang di setiap haltenya pada saat jam kerja maupun jam pulang kerja. Utamanya di halte tosari hingga menunggu kedatangan bus sampai 1 jam bahkan lebih. Setelah bus datang lanhsung penuh hususnya dari tosari arah menuju ciputat di sore hari. Mohon agar para pihak manajemen supaya menambah armada

    ReplyDelete
  5. Tolong rute rawa buaya-asmi diperjelas waktu kedatangannya, kalau jedanya setiap 15 menit penumpang juga sudah terlalu banyak yang menunggu masuk rute tersebut. Belum lagi penumpang lain di halte jembatan baru, dispenda, dst. yang ingin naik ke arah asmi juga.

    ReplyDelete
  6. Tolong di buka rute transjakarta jonggol cileungsi karena banyak pekerja jakarta tinggal di sana,jd bisa mengurangi pengunaan kendaraan pribadi dan harga terjangkau dan di sana sering terjadi kemacetan di fly over dekat pasar cileungsi dan cibubur

    ReplyDelete
  7. tolong ya, pada jam kerja lebih banyak armada transjakarta / busway, supaya brngkt kerja ke kantor tdk terlambat, dn pada pulang kantor lebih di percepat dtg ke stiap per halte supaya pulang dri kantor tdk kemalaman. dn tlg pada petugas pelayanan di stiap halte lebih tegas bukannya malah petugasnya ketakutan sama ibu-ibu / penumpangnya. tolong ditanggapin atas kritik dn saran2 dari sya. thnks

    ReplyDelete
  8. Tolong buat satgas yang berjaga di busway rute malam, agar "SUARANYA" saat memberi tahu info rute tujuan "DIPERKERAS" klo perlu pake "PENGERAS SUARA"... Hari ini saya naik busway rute malam dan dari arah harmoni menuju kp. rambutan, saya lihat padahal di estimasi kedatangannya sudah "TIBA" tp ketika saya berdiri di depan gate pick-up penumpang yg kearah kp. rambutan buswaynya msh belum "TIBA" juga, karena saat ini saya sedang bersama dgn ibu saya jd saya memutuskan utk duduk dulu sejenak, tp begitu saya cek lagi ke pintu tempat rute tersebut pick-up penumpang, ternyata buswaynya sudah ada dan saya kelewatan hanya sepersekian detik saja, gimana saya gak nyesek ngeliatnya?? Seandainya "SUARA" dari satgasnya lebih keras, mungkin saya tidak harus ketinggalan busway tersebut, kalau begitu namanya busway bukan "MEMPERCEPAT", tp justru "MEMPERLAMA"... Yg seharusnya saya bisa sampai dirumah lebih awal tp hrs tertunda selama kurang lebih 1 jam, dan ironisnya para satgas yg berada di halte harmoni pun jg kurang koorperatif, jd tolong harap diperhatikan standar operasional pd jam malam, jgn hanya karena ini jam malam para satgas jd bisa santai dan tidak melayani customer dgn "BAIK", saya sungguh kecewa...

    ReplyDelete
  9. Saya sangat mengharapkan sekali untuk penambahan rute baru dari depok menuju blok M, menurut saya rute depok - blok M sangat vital terutama bus bus yg dari depok menuju blok m sudah tidak ada. Dan orang2 yg seperti saya yg bekerja di daerah sana sangat merasa diuntungkan dengan adanya rute tersebut. Terimakasih

    ReplyDelete
  10. Maaf sebelumnya. Ketika transit di jalur 1 di blok M jurusan kota-blok M , waktu transitnya kenapa ya terlalu lama? Padahal sebagian penumpang tidak menutup kemungkinan sedang terburu-buru mengejar bis transjakarta ke jalur lainnya. Saran saya agar pelayanan transit bisa lebih baik

    ReplyDelete
  11. Buat Pramudi Transjakarta PPD- 0317
    yang bernama : Adin Saripudin
    Id : 21988

    Tolong lah klo ngerem jangan mendadak, kasihan yg berdiri harus jatuh² jangan ngebut² klo mendekati halte kecepatan di kurangin

    ReplyDelete
  12. tolong untuk petugas 7F kode MYS-17006 shift siang yg bernama iqbal di tegur karna ettitudenya yg kurang baik..jd kondisi bus area perempuan dan tgh penuh, saya ada di tengah.. dia nyuruh saya buat ke belakang katanya biar ga dempet"an katanya ga bagus tkut barang ilang jg.. emng si dia pas minta nya "mbak geser ke belakang ya biar ga dempet2an blablabla" saya kira bkn buat saya doang eh gatau pas saya sndiri yg pindah dia lngsung diem.. disitu saya mikir lah kok gue doang yg disuruh pindah? bilang biar ga dempet"an tp kan di belakang malah rata2 cwo smua.. saya dsuruh dempet"an sm cwo gtu? setau saya nih ya klo misalnya keadaan bus yg penuhnya dpn sm blkang doang ya abangnya gausa maksain masuk lah atau yg mau masuk lewat blkang.. org dmn" penumpang yg di dlm di suruh geser ke tgh lah ini saya disuruh geser ke pintu? kyk gtu kan malah bikin repot org yg mau lewat.. tolong bgt buat petugas jgn bikin penumpang tidak nyaman

    ReplyDelete
  13. Bus Trans Jakarta...
    Bersumber dari dana warga Jakarta, dikelola dng baik oleh org2 yg sangat berkompeten. Tp memiliki dan memelihara pengemudinya tdk berpendidikan dan patut dipertanyakan legalitas SIM nya. Kenapa??? Menyerobot traffic light saat msh merah, berhenti di atas zebra cross..
    Anda ingin bukti???
    Liat sndri aja rute yg sering sy lewati dr Lebak Bulus melewati Jalan Panjang...

    ReplyDelete
  14. Saran untuk menambahkan rute dari Halte Tanjung Priok — Halte Pluit

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. tolong dong di bus penumpang nya di bilangin jangan pada berisik bikin pusing..katanya bus story mana banyak suara org bgni puyeng

    ReplyDelete
  16. saya trip dr monas ke kota tua.tolong dong penumpang nya di suruh tau tatakrama...berisik banget..gak ad yg kasih story di bis ini.😒😒😒😒😒

    ReplyDelete
  17. kesel bgt gue gak kedengeran suara yg bacain story..sayang sekali sih mobil ud bagus..tapi ni pembawa story nya gak bisa ngebilangin tlg jgn berisik!!!🥴🥴🥴🥴🥴🥴mabok dengerin mulut berisik

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Maaf untuk blok yang si petugas saya kurang inget ... Kalo ga salah d atau apa.. Tapi intinya dia salah ngash tau

      Delete
  19. Pagi min... Saya kurang nyaman pelayan halte tj di tosari... Jujur pas saya nanya baik baik, si petugas malah melihat wajah saya, dan kebetulan sebelumnya saya habis makan roti coklat dan di pipi saya ada coklatnya.. Dan si petugas ini malah hampir megang pipi saya,itu menert saya tidak sopan... Yang kedua tujuan saya pertama yng menanyakan d blok mana saya harus menunggu. Malah si petugas jawab dengan salah harusnya saya di blok "M" malah saya di kash tau di blok "mana gitu saya lupa" ,,, sangat mengecewakan... Saya nanya baik baik di respon seperti itu...



    .
    . Maaf sebelumnya saya gak pernah komen tentang tj ataupun hal lain sekalipun itu tdk memberikan pelayanan yang baik.. Tapi dengan demikian saya bner bner udh ngrasa snagat ga suka jdi saya komen... Untuk tidak terjadi ke penumpang berikutnya.
    Terimakasih... Mohon untuk perbaikannya..

    December 7, 2019 at 6:26 AM

    ReplyDelete
  20. Tolong rute blok m - tanjung priok di perbanyak armada bis nya

    ReplyDelete
  21. Tolong dong kebersihan bus nya lebih di jaga. Masa iya di dalem bus banyak nyamuk. Kalah sama angkot

    ReplyDelete
  22. Tolong pegawai jaga perkataannya khusus yg di mayestik

    ReplyDelete
  23. Tolong pihak TJ lebih memperhatikan tentang pelecehan yg sering terjadi di dalam bus , istri saya sering di lakukan tidak wajar karena laki2 bisa masuk area perempuan dan di biarkan oleh pihak TJ. Tolong ini demi kenyamanan dan keamanan penumpang agar kedepanya tidak terjadi hal seperti ini lagi

    ReplyDelete
  24. Mohon utk diadakan jalur Blok M - Ancol (Ancol - Gunung Sahari - Thamrin - Sudirman - Blok M) seperti tahun 2018 ada bis P125 (Hiba Hutama)...
    #jalur emas
    Terima kasih

    ReplyDelete
  25. Bapak Direksi yth,
    Tolong antara Halte PsKebayoran Lama dan Tanah Kusir Bungur dibuatkan satu halte lagi tepat di Mal Gandaria City ! Karyawan dan Pelajar yg tinggal dikampung sekitar Gancy Mal itu amat banyak dan harus berjalan terlalu jauh menuju kedua Halte tsb.
    Mestinya pengelola Gandaria City pasti bisa diajak kerjasama membangun halte seperti di Pondok Indah Mal. Trimakasih.-

    ReplyDelete
  26. Halo Bapak/Ibu tolong untuk slalu melihat bagaimana kondisi layar/tv di halte. sebenernya itu sangat membantu sekali untuk kami, karena setidaknya bs memperhitungkan waktu walaupun kadang tidak sesuai. karena di halte duren tiga ini sering layar/tv nya menyala tapi tidak ada tulisan apa2, lalu gunanya untuk apa? semoga bisa lebih diperhatikan lagi. Terimakasih

    ReplyDelete